AddThis

recent

Titulo

Imagine Cup 2017 Indonesia Kompetisi Inovasi Teknologi Mahasiswa Tingkat Dunia

Imagine Cup 2017 Indonesia Microsoft ImagineCupID - miitapho

miitapho - Imagine Cup 2017 Indonesia adalah kompetisi inovasi teknologi untuk mahasiswa di seluruh dunia yang diselenggarakan oleh Microsoft. Tak terasa, di tahun 2017 ini Imagine Cup sudah menginjak tahun ke-15 di tingkat dunia, dan tahun ke-13 di Indonesia. Waktu yang cukup panjang untuk menghasilkan karya - karya menarik hasil anak bangsa. Dan di setiap tahun nya kami selalu semangat mengajak teman - teman mahasiswa untuk menjadi bagian dari karya-karya menarik selanjutnya.

Raih kesempatan kamu untuk menjadi Pemenang Imagine Cup 2017 World Finals. Dengan hadiah utama yaitu uang tunai sebesar USD 100,000.
Baca Juga : DINAMIK 12 UPI 2017 Pagelaran Akbar Lomba Pelajar SMA/SMK Sederajat
Berbeda dari Imagine Cup 2016, dimana memiliki 3 kompetisi. Di tahun ini Imagine Cup hanya membuka 1 kompetisi utama yaitu dengan timeline sebagai berikut :

Poster - Imagine Cup 2017 Indonesia Timeline Kompetisi ImagineCupID

Video Submission : Merupakan tahap seleksi pertama pada Imagine Cup Indonesia. Pada tahap ini, kamu diminta membuat video berdurasi maksimal 10 menit, menjelaskan mengenai aplikasi yang dibuat. Juri akan menilai berdasarkan kriteria penilaian kompetisi, jadi pastikan video yang kamu buat mampu memetakan kriteria penilaian yang tekait.

Semifinal Indonesia : Akan dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2017 bertempat di kantor Microsoft Indonesia, Jakarta. Para semifinalis akan diminta untuk hadir bersama timnya untuk melakukan presentasi di hadapan juri. Semifinal ini merupakan acara tertutup, hanya akan ada tim semifinalis, juri, panitia dan tamu undangan Microsoft khusus di dalam ruang penjurian.
Final Indonesia : Penjurian final Indonesia akan dilaksanakan pada akhir April 2017 di Jakarta.

South East Asia Final : Tim pemenang dari setiap negara Asia Tenggara akan mengikuti tahap ini. Acara ini rencananya akan diselenggarakan di Singapore di awal Mei 2017. Pada acara ini akan dipilih tim-tim yang akan mewakili Asia Tenggara di World Final. Seluruh biaya perjalanan dan akomodasi akan ditanggung oleh Microsoft.

World Final : Jika tim Indonesia terpilih sebagai salah satu World Finalist, maka seluruh biaya perjalanan dan akomodasi anggota tim (maksimal 3 orang) beserta mentor akan ditanggung oleh Microsoft.
  • Open Registration : Januari – 28 Februari 2017

Poster - Imagine Cup 2017 Indonesia Microsoft ImagineCupID

Poster - Imagine Cup 2017 Indonesia Kepoin ImagineCupID

Poster - Imagine Cup 2017 Indonesia Kriteria Penilaian ImagineCupID

Sumber : Imagine Cup 2017 logo

No comments

miit

Powered by Blogger.