AddThis

recent

Titulo

ISE ITS 2017 Menghadirkan Kompetisi BIONIX Olimpiade Bisnis IT dan Expo ICON

ISE (Information Systems Expo) ITS 2017 - BIONIX (Business & IT Olympiad) Olimpiade Bisnis dan IT, ICON (IT Convention & Technoground) #ISE2017 #BIONIX2017 #ICON2017 - miitapho

miitapho - Information Systems Expo (ISE) 2017 adalah acara yang diselenggarakan untuk memperkenalkan Jurusan Sistem Informasi ITS melalui sebuah kegiatan perlombaan dan expo yang menggabungkan antara Teknologi Informasi dan Bisnis.Nama dari perlombaan ini adalah BIONIX (Business & IT Olympiad) sedangkan untuk exponya sendiri dinamai ICON (IT Convention & Technoground).
Baca Juga : DISCOVERY 4 2017 Universitas Jember Lomba Ide Aplikasi Dengan Tema Modern Life
Dengan mengusung tema "Create a Spark of Inspiration to Explore the World of Information Technology", ISE! 2017 mencoba memberikan sepercik inspirasi bagi masyarakat luas dalam mengeksplorasi dunia IT yang saat ini sudah menyentuh hampir seluruh aspek kehidupan manusia.


BIONIX (Business and IT Olympiad)

BIONIX 2017 merupakan satu-satunya kompetisi tingkat nasional bagi seluruh siswa SMA/K sederajat dengan menggabungkan antara konsep bisnis dan TIK yang dilakukan secara online dan dibagi dalam 4 tahap, yaitu penyisihan 1, penyisihan 2, semifinal dan final. Pengerjaan soalnya ada 100 soal selama 100 menit. Juara satu akan mendapatkan hadiah uang tunai, piala, dan FREE PASS SNMPTN masuk ke Sistem Informasi ITS. 

Untuk guidebook, silahkan download ini
Sedangkan untuk silabus soal, terkait soal – soal apa saja yang akan muncul, silahkan download ini 
- Open Registration : 12 Juni – 10 September (*diperpanjang 13 September 2017)
- Biaya Registrasi : 100k
- Link Registrasi : disini 
- More Information, click : http://bionix.ise-its.com/


ICON (IT Convention and Technoground)

ICON 2017 merupakan wahana teknologi yang mempadukan antara unsur fun and knowledge. Tak hanya showcase teknologi dari start up ternama, Icon juga mengadakan open lab Sistem Informasi ITS, pameran komunitas IT Surabaya, stand game interaktif, panggung gembira oleh band indie Surabaya.

Serta talkshow inspiratif dengan tema “Step Up your Business Game with Digital Marketing” oleh Keenan Pearce dan Panji Pragiwaksono yang akan dilaksanakan tanggal 15 Oktober 2017 di Multifunction Hall Grand City Mall, Surabaya.
- More Information : comingsoon
  • CP
  • Registration : Amanda (+62 877 6509 9118)
  • Sponsorship : Nasywa (+62 858 5499 5444)
Poster - ISE (Information Systems Expo) ITS 2017 BIONIX (Business & IT Olympiad) Olimpiade Bisnis dan IT #ISE2017 #BIONIX2017
jadwalevent.web.id
sumber : www.ise-its.com

No comments

miit

Powered by Blogger.