AddThis

recent

Titulo

BEKUP 2.0, Program BEKRAF 2016 Untuk Membangun Startup Digital Indonesia

BEKUP 2.0 BEKRAF for Pre-Startup 2016 Indonesia - miitapho

miitaphoBEKUP 2.0 (BEKRAF for Pre-Startup) 2016 Indonesia dirancang untuk mempersiapkan Founder Startup yang berkualitas, sesuai dengan peran yang dipilih oleh masing-masing peserta pada Startup yang sedang atau akan didirikannya. BEKUP pada tahun 2016 ini akan diadakan di 5 kota di Indonesia diantaranya yaitu Medan, Tangerang, Bandung, Malang, dan Makassar. Kegiatannya akan diadakan di Digital Innovation Lounge tiap Kota. Direncanakan akan mulai pada pertengahan Oktober 2016.

BEKUP (BEKRAF for Pre-Startup) merupakan program untuk mencetak dan mempersiapkan calon pendiri perusahaan rintisan (startup) digital yang handal melalui pembekalan pengetahuan dan keterampilan serta pembentukan soft skill yang diperlukan. BEKUP digagas oleh Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) serta didukung oleh MIKTI (Masyarakat Industri Kreatif TIK / Digital Indonesia) dan PT. Telekomunikasi Indonesia. 

Syarat dan Ketentuan :
BEKUP terbuka bagi seluruh WNI yang memiliki ketertarikan untuk masuk ke bisnis digital, dengan ketentuan khusus sebagai berikut:
  1. Memiliki komitmen untuk mengikuti seluruh sesi secara penuh, termasuk mengerjakan tugas yang diberikan tutor / mentor baik sebelum dan setelah sesi.
  2. Telah menguasai keahlian dasar yang dibutuhkan sesuai track yang dipilih, yaitu keahlian pemprograman untuk track technical dan keahlian desain untuk track creative/design.
  3. Diutamakan bagi calon peserta yang sudah menjalankan bisnis digital / startup, atau yang sudah memiliki rencana untuk menjalankan bisnis tersebut dalam waktu yang sangat dekat.

  • Open Registrasi : 8 – 13 Oktober 2016
  • BEKUP Program : Dimulai pertengahan bulan Oktober – November 2016
  • Tempat : Digital Innovation Lounge tiap Kota (Medan, Tangerang, Bandung, Malang, dan Makassar)
Poster - BEKUP 2.0 BEKRAF for Pre-Startup 2016 Indonesia - miitapho

Poster - BEKUP 2.0 BEKRAF for Pre-Startup 2016 Indonesia

Sumber : BEKUP Logo

No comments

miit

Powered by Blogger.