AddThis

recent

Titulo

Technocorner 2017 UGM, Kompetisi Teknologi Tingkat Pelajar SMA & Mahasiswa

Technocorner 2017 UGM Elevating The Next - miitapho

miitapho - Technocorner 2017 UGM merupakan acara nasional bertemakan teknologi, yang pada tahun ini mengusung tema “Cintai Indonesia dengan Mahakarya Anak Bangsa”. Dipersembahkan oleh Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada bersama dengan Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi.

Technocorner 2017 terdiri dari rangkaian event yaitu Seminar Nasional, Electrical Engineering Competition, Software Development Competition, Line Follower Competition, dan Techno Expo.
Electrical Engineering Competition (EEC)
Merupakan sebuah kompetisi di bidang matematika, fisika dan komputer bagi pelajar SMA sederajat. Format kompetisi ini beregu. Tiap regu terdiri dari 3 orang siswa SMA/sederajat se-Indonesia.
-  Open Registration : 21 Desember 2016 – 30 Januari 2017
-  Link Registrasi : https://technocornerugm.com/eec/

Software Development Competition (SDC)
Pada Technocorner 2017 merupakan kompetisi pengembangan aplikasi smartphone yang dapat memberikan solusi praktis atas permasalahan yang ada di masyarakat serta inovasi di bidang teknologi. SDC diperuntukkan bagi mahasiswa program sarjana dan diploma seluruh Indonesia. Peserta berkompetisi dalam tim yang beranggotakan maksimal 3 orang.
-  Open Registration : 21 Desember 2016 – 10 Februari 2017
-  Link Registrasi : https://technocornerugm.com/sdc/
Line Follower Competition (LFC)
Kompetisi ini merupakan ajang adu cepat dan adu strategi robot dalam mengikuti garis sebagai lintasan. Line Follower Competition Technocorner 2017 hadir dengan tantangan dan peraturan yang lain daripada yang lain. Dalam lintasan akan dihadirkan sejumlah rintangan yang memiliki tingkat kesulitan tersendiri dan selalu memberikan keunikan di setiap tahunnya.
-  Open Registration : 21 Desember 2016 – 26 Februari 2017
-  Link Registrasi : https://technocornerugm.com/lfc/
Poster - Technocorner 2017 DTETI FT UGM Elevating The Next

Poster - Technocorner 2017 UGM Elevating The Next

Sumber : Technocorner 2017 logo

No comments

miit

Powered by Blogger.