AddThis

recent

Titulo

INOTEK MALANG 2017, Lomba Inovasi Teknologi Dari Pemerintah Kota Malang

INOTEK MALANG 2017 Lomba Inovasi Teknologi Kota Malang 2017 - miitapho

miitapho - INOTEK MALANG 2017 Lomba Inovasi Teknologi Kota Malang adalah lomba dalam rangka dalam rangka meningkatkan percepatan pembangunan IPTEK melalui penggalian inovasi teknologi dan sumberdaya IPTEK. Yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Malang melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Lomba ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para inovator atas kontribusi optimal dalam membangun IPTEK. Dan disisi lain mempersiapkan kandidat inovator unggulan Kota Malang untuk diikutsertakan dalam ajang Penganugerahan Inovasi Teknologi Award Tingkat Jawa Timur yang diadakan setiap tahun. Inovasi yang dilombakan adalah inovasi yang mampu menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi masyarakat di wilayah dan pengembangan potensi wilayah Kota Malang. Untuk hadiahnya sendiri lomba ini memiliki total 60 jt!
Baca Juga : Microsoft Student Partner Indonesia 2017, Kembali Buka Pendaftaran Bagi Para Mahasiswa

Ada 4 bidang lomba yang dilombakan, yaitu :

1. AGRIBISNIS
Inovasi Bidang Agribisnis adalah kegiatan penciptaan, dan atau perekayasaan serta pengembangan yang bertujuan mengembangkan penerapan praktis nilai dan konteks ilmu pengetahuan yang baru, atau cara baru untuk menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang telah ada ke dalam produk atau proses produksi yang meliputi aspek budidaya, pascapanen, proses pengolahan, hingga tahap pemasaran yang memanfaatkan sumber daya alam untuk pemenuhan kebutuhan hidup.

2. ENERGI
Penganugerahan inovasi bidang energi merupakan kegiatan dalam lingkup penelitian, pengembangan, dan/atau perekayasaan yang bertujuan mengembangkan penerapan praktis nilai dan konteks ilmu pengetahuan yang baru, atau cara baru untuk menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang telah ada untuk pemanfaatan energi dan efisiensi energi.

3. LINGKUNGAN
Inovasi Bidang Lingkungan Hidup adalah kegiatan penelitian, pengembangan , dan / atau perekayasaan yang bertujuan mengembangkan penerapan praktis nilai dan konteks ilmu pengetahuan yang baru, atau cara batu untuk menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang lingkungan hidup dan mitigasi serta adaptasi perubahan iklim yang telah ada ke dalam desain, model, prototype, produk atau proses produksi yang meliputi pengolahan, pemanfaatan dan pelestarian lingkungan hidup dan pengelolaan limbah.

4. TIK
Penganugerahan inovasi TIK merupakan bentuk penghargaan terhadap individu atau kelompok yang telah menghasilkan karya inovasi berbasis pada TIK yang telah terbukti ataupun berpotensi memberikan manfaat nyata dalam berbagai kegiatan di masyarakat.

Poster - INOTEK MALANG 2017 Lomba Inovasi Teknologi Kota Malang 2017 Jadwal Lomba

Ketentuan Umum
  • Lomba terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.
  • Peserta adalah  individu/kelompok/tim.
  • Peserta adalah Warga Negara Indonesia, berdomisili di Kota Malang (dengan melampirkan fotokopi KTP yang masih berlaku bagi penduduk Kota Malang dan / atau Surat Keterangan Domisili dari Kelurahan setempat)
  • Peserta Kelompok/Tim adalah utusan dari lembaga, instansi dan komunitas serta kelompok masyarakat di wilayah Kota Malang dengan jumlah maksimal 5 orang;
  • Peserta hanya diperbolehkan mengikutsertakan 1 (satu) bidang inovasi yang akan dilombakan.
  • Inovasi belum pernah mendapatkan juara (menang) dalam lomba dimanapun (dengan Surat Pernyataan bermaterai 6.000). Penyempurnaan terhadap inovasi yang pernah dibuat dan memenangkan penghargaan sebelumnya diijinkan untuk diikutsertakan.
  • Peserta mendaftar secara online dengan mengisi formulir yang disediakan pada http://inotek.malangkota.go.id/
  • Inovasi bisa berupa alat, sistem, software, prototype.
  • Seluruh Panitia dan Tim Juri tidak berhak mengikuti lomba.
  • Hal-hal yang belum jelas terkait dengan tata cara lomba dapat menghubungi Panitia pada 085815203208 atau 082141458780.
  • Keputusan panitia dan atau tim juri tidak dapat diganggu gugat.
  • Open Registration : 11 Maret – 11 April 2017 (*diperpanjang 18 April 2017)
  • CP : Panitia (082141458780 / 085815203208)

Poster - INOTEK MALANG 2017 Lomba Inovasi Teknologi Kota Malang 2017

Sumber : Pemkot Malang logo

No comments

miit

Powered by Blogger.