AddThis

recent

Titulo

Unity 2017 : UNY National IT Competition Salah Satu Lomba IT Terbaik Tingkat Nasional

Unity 2017 UNY National IT Competition #5 Lomba IT Tingkat Nasional - miitapho

miitapho - Unity 2017 Competition merupakan acara perlombaan IT tingkat nasional yang bertemakan “Nation Character Building in Digital Era”. Dipersembahkan oleh UKM Rekayasa Teknologi Universitas Negeri Yogyakarta dalam serangkain kegiatan UNYFEST Dies Natalis UNY ke-53.
Baca Juga : WIFi 2017 : Widyatama Informatics Festival Indonesia Kembali Digelar Untuk Ke-7 Kalinya
Lomba yang dilaksanakan ditujukan untuk mahasiswa D1/D2/D3/S1 maupun pelajar tingkat SMA/SMK se-Indonesia. Dengan syarat menunjukan KTM / Kartu Pelajar dengan ketentuan pada modul/panduan. Diharapkan kegiatan ini mampu menjadi pemacu kita dalam mengembangkan, memajukan, dan mengimplementasikan IPTEK karya anak bangsa.

Poster - Unity 2017 UNY National IT Competition #5 Lomba IT Tingkat Nasional Rewards

Unity 2017 Competition #5, hadir dengan 3 kategori lomba yaitu :

1. MOBILE APPS
Pada Mobile Apps Competition ini peserta dituntut untuk membuat suatu produk aplikasi (Platform bebas seperti Android,Microsoft,IOS) sebagai solusi dari permasalahan permasalahan sosial, pendidikan, ekonomi, dan sebagainya. Peserta dibebaskan dalam menggunakan aplikasi dalam membuat aplikasi mobile-nya. Baik Android Studio, IBM Bluemix, dan sebagainya sesuai kemampuan peserta.

2. NETWORK COMPUTERS
Networking Competition menguji kemampuan pelajar maupun mahasiswa dalam bidang jaringan komputer dan berpikir cepat, cermat dalam menyelesaikan studi kasus pada jaringan dalam hal ini akan dipergunakan juga simulator Packet Tracer dalam beberapa tahap seleksi.

3. GRAPHIC DESIGN
Pada graphic design competition akan menguji kemampuan berfikir kreatif dan inovatif membuat desain berdasarkan tema yang diberikan. Para peserta akan diberikan tema yang harus diselesaikan dalam bentuk desain menggunakan aplikasi bebas (sesuai kemampuan peserta).
  • Open Registration : 26 Februari – 31 Maret 2017

Poster - Unity 2017 UNY National IT Competition #5 Lomba IT Tingkat Nasional Header

Poster - Unity 2017 UNY National IT Competition #5 Lomba IT Tingkat Nasional

Sumber : Unity Competition 2017 logo

No comments

miit

Powered by Blogger.