AddThis

recent

Titulo

Art Games 2017 : Game Jam Dari Goethe Institut Indonesia & Menangkan Perjalanan Ke Jerman

Art Games 2017 Game Jam Goethe Institut Jakarta Indonesia - miitapho

miitapho - Goethe Institut Jakarta akan menyelenggarakan acara 48 jam ART GAMES 2017 - Game Jam. Acara seru ini berkisar pada bidang seni, politik, dan game digital, dan telah meninggalkan kesan tersendiri di Mexico City dan Seoul tahun lalu. Sekarang giliran kota Boston, AS dan Jakarta, Indonesia untuk menciptakan sesuatu yang unik.
Pemrogram, perancang, pengembang game, artis, musisi, penulis naskah, dan semua pemikir kreatif lain yang senang bekerja dalam tim dan tertarik untuk menciptakan game digital unik yang menggabungkan bidang seni dan politik. Walaupun tidak diharuskan, peserta disarankan untuk membawa perlengkapan tambahan sendiri (VR device, Wacom, sound recorder, etc.) apabila dibutuhkan sebab kami tidak menyediakannya.

Manfaatkanlah kesempatan ini untuk berjejaring dengan komunitas setempat dan bertemu orang-orang menarik dari segala macam latar belakang berbeda. Kalian bahkan bisa memenangkan perjalanan ke Jerman untuk mempresentasikan game yang kalian buat!

Tahapan - Tahapan Timelinenya, ialah

Pada akhir Games Jam, sebuah juri lokal akan menyeleksi tiga game yang paling menjanjikan dan selanjutnya menyerahkan ketiganya kepada juri yang terdiri dari pakar-pakar game Jerman, yang akan menentukan pemenang. Tim yang menang akan mendapat mentoring profesional lebih lanjut untuk membantu mereka memfinalkan game dan menyiapkan mereka untuk Perjalanan ke Jerman, di mana dua wakil akan berkesempatan memperkenalkan game mereka kepada umum. 
Catatan penting: Setiap game yang bisa dimainkan, tanpa melihat apakah menang atau tidak, akan dipresentasikan di laman Goethe-Institut (www.goethe.de/artgames).

Akomodasi & Catering : Partisipasi dalam ART GAMES : Games Jam tidak dikenakan biaya. Kami akan menyediakan makanan dan minuman sepanjang acara selama 48 jam. Tempat istirahat untuk tidur sejenak akan disiapkan untuk kalian. 
Transport : Para peserta mengatur sendiri perjalanan ke lokasi acara. Tersedia bantuan terbatas untuk perjalanan dari kota-kota di luar Jakarta; tanyakan saja kepada kami pada formulir pendaftaran. 
Benefit : Selain bertemu orang-orang kreatif dan kesempatan untuk membuka kontak dengan komunitas setempat, kalian akan mendapat mentoring profesional dari mitra kami Maschinen-Mensch. Ditambah lagi, kalian bisa memenangkan perjalanan ke Jerman kalau game kalian terpilih oleh juri.
Tata Cara Pendaftaran : Isilah formulirnya, tuliskan beberapa baris yang memberi tahu kami motivasi kalian untuk ikut serta dalam ART GAMES - Game Jam, dan mudah-mudahan kita akan bertemu di bulan Mei nanti.
  • Open Registration : April – 5 Mei 2017
  • Hackathon Day : 19 Mei – 21 Mei 2017
  • Tempat : Jakarta *to be confirmed
Poster - Art Games 2017 Game Jam Goethe Institut Jakarta Indonesia

Sumber : Goethe Institut logo

No comments

miit

Powered by Blogger.