AddThis

recent

Titulo

BeeFest 2017 Binus, Mengajak Siswa SMA/SMK Sederajat Berlomba Mengasah Kemampuan

BeeFest 2017 Binus University BNPCHS, Mobile App Design & Concept, Capture The Flag, Creative Ide Game Competition - miitapho

miitapho - Melalui BeeFest 2017, Binus University akan mengadakan serangkaian lomba yang akan diikuti oleh siswa/i SMA/SMK Indonesia. Dengan perlombaan ini diharapkan masyarakat Indonesia khususnya pada siswa didik di SMA/SMK dapat mengasah kemampuan dibidang teknologi.
Baca Juga : The NextDev 2017, Telah Resmi Dimulai Telkomsel Mengajak Para Startup Untuk Berkontribusi
Persyaratan umum, antara lain :
Lomba dikhususkan kepada siswa-siswi SMA/SMK/Sederajat
Perlombaan ini bersifat individu/perorangan.
Biaya Pendaftaran Rp 50.000 per orang

BNPCHS

Bina Nusantara Programming Contest for High School Students (BNPC-HS) adalah perlombaan pemrograman komputer yang bertujuan untuk meningkatkan daya nalar dan kemampuan algoritma dan pemrograman para siswa.
- Open Registration : 1 – 30 Juli 2017

Mobile Application Design and Concept

Untuk meningkatkan daya nalar dan kemampuan siswa-siswi SMA/SMK dalam mendesain suatu aplikasi berbasis mobile. Peraturan lomba, diantaranya adalah : aplikasi bukan merupakan aplikasi game, aplikasi tidak boleh mengandung unsur kekerasan, sara dan pornografi.

- Download Template Proposal : disini  
- Open Registration : 1 Juli – 1 Agustus 2017

Capture The Flag

Lomba bidang keamanan jaringan, dimana para peserta berkompetisi mendapatkan suatu String kunci yang disebut Flag. Yang dimana Flag ini akan disembunyikan dengan suatu metode (Kriptografi, Steganografi, dll.)
- Open Registration : 1 Juli – 1 Agustus 2017

Creative Game Idea Competition

Kompetisi ide game tahun ini, mengangkat tema “Pemanfaatan game sebagai media pembelajaran mengenai masalah sosial di Indonesia”. Indonesia menempati urutan ke empat yang memiliki populasi terbesar di dunia menurut data Bank Dunia. Angka ini diprediksikan akan berkembang sebesar 20% dalam waktu 50 tahun kedepan. Seiring dengan berkembangnya jumlah penduduk, maka masalah -masalah sosial juga bertambah secara drastis juga. 

Beberapa masalah yang dapat diangkat contohnya: Kemiskinan, Penyakit, Kekerasan, Kemacetan, Banjir, Sampah serta Polusi, dll. Tuangkan ide game kalian dalam tulisan sesuai dengan format Game Design Document. Kumpulkan ide game kalian, untuk memenangkan beasiswa senilai total 1 M!

- Download Format GDD : disini 
- Open Registration : 1 Juli – 1 Agustus 2017

Poster - BeeFest 2017 Binus University BNPCHS, Mobile App Design & Concept, Capture The Flag, Creative Ide Game Competition

Sumber : BeeFest 2017 logo

No comments

miit

Powered by Blogger.