AddThis

recent

Titulo

BEKUP 2017, Bekraf Mendorong Startup Lokal Lebih Berkualitas & Meminimalisir Kegagalan

BEKUP 2017 (BEKRAF for Pre-Startup) Indonesia MIKTI - PT Telkom - DILo - miitapho

miitapho - BEKUP 2017 (Bekraf for Pre-Startup) merupakan program untuk memfasilitasi calon pelaku usaha pemula (startup), khususnya startup digital, agar bisa meminimalisir kegagalan dalam membangun startup. BEKUP 2017 menjalankan berbagai program yang terstruktur dengan menggandeng MIKTI (Masyarakat Industri Kreatif Indonesia) dan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom).
Baca Juga : Startup World Cup 2018 Indonesia, Piala Dunianya Kompetisi Startup Kembali
Program ini direncanakan untuk diselenggarakan di 15 kota. Diantaranya, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Bandung, Jogjakarta, Solo, Malang, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Balikpapan, baik secara offline (tatap muka) maupun online. 

Apabila kamu tidak berada pada lokasi tersebut, kamu tetap bisa mendaftar dan mengikuti secara online melalui Webinar BEKUP.

BEKUP 2017 menyediakan 3 jalur pilihan, yaitu :

BEKUP Basic

Ditujukan untuk calon pendiri startup (perseorangan) yang membutuhkan peningkatan penguasaan pengetahuan dan keterampilan. Memberikan pelatihan di bidang Teknis Pemrograman dan Desain oleh Tutor yang telah terkualifikasi.

BEKUP Start

Ditujukan untuk Tim Startup (terdiri dari co-founder teknis, bisnis dan kreatif) yang telah memiliki pengetahuan / keterampilan yang cukup serta telah memiliki ide produk. Bentuk programnya berupa Pra-Akselerasi yang akan memberikan pendampingan proses inovasi kepada Startup sehingga resikonya dapat diminimalisir.

BEKUP Journey

Ditujukan untuk Startup yang telah meluncurkan produknya ke pasar dan telah terbukti disukai oleh pasar. Melalui BEKUP Journey, startup akan mendapatkan pendampingan lanjutan dan link-and-match dengan calon mitra strategis.
  • Open Registration : Juni – 28 Juli 2017  (*diperpanjang hingga 5 Agustus)


Poster - BEKUP 2017 (BEKRAF for Pre-Startup) Indonesia MIKTI - PT Telkom - DILo

Sumber : BEKUP logo

No comments

miit

Powered by Blogger.