AddThis

recent

Titulo

Techphoria 2017, Menantang Para Mahasiswa Indonesia Untuk Saling Peduli Lewat Kompetisi

Techphoria (Technology Euphoria) 2017 Universitas Sriwijaya Fasilkom Raising Smart Technology For Modern Era in Indonesia - miitapho

miitapho - Techphoria (Technology Euphoria) 2017 diselenggarakan oleh seluruh Keluarga Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya. Pada tahun 2017 ini, Techphoria mengangkat tema Raising Smart Technology For Modern Era in Indonesia.
Baca Juga : Finhacks 2017, BCA Indonesia Menggelar Ajang Hackathon Dengan Suasana Pemandangan Alam
Techphoria merupakan serangkaian acara IT tahunan dengan kompetisi sebagai ajang edukatif bagi Perguruan tinggi se-Indonesia yang memfasilitasi kebutuhan dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya peran teknologi informasi.

Pada Technology Euphoria 2017, terdapat 4 kompetisi berskala nasional yang terdiri dari :

Competitive Programming

Merupakan kompetisi dimana para kontestan dihadapkan persoalan yang harus dipecahkan menggunakan bahasa pemrograman tertentu. Disinilah ajang menunjukkan kemampuan sistematika dan nalar kalian. 
| Download Guidebook 


Capture The Flag Competition

Sebuah kompetisi berupa games hacking dimana peserta ditantang pengetahuan dan kemahirannya untuk menemukan dan mengeksplorasi jaringan.
| Download Guidebook 


Application Development Competition

Kompetisi untuk mengasah dan mengembangkan kreatifitas kalian para kreator muda Indonesia dalam pengembangan aplikasi yang bertemakan Smart Technology for Smart City. Tunjukkan kemampuan kalian melalui kompetisi ini dalam memproduksi lebih banyak aplikasi-aplikasi inovatif yang berkualitas guna menunjang Smart City di Indonesia.
| Download Guidebook 


Business Information Technology (IT) Case

Kompetisi yang akan memberikan tantangan kepada peserta mengenai analisis kasus-kasus maupun pemasalahan bisnis IT antar mahasiswa yang bertemakan E-Business for Betterment Indonesia.
| Download Guidebook 
  • Open Registration : 12 Juni – 5 Agustus 2017 (*diperpanjang hingga 13 Agustus)
  • Line : @oob5672z
Poster - Techphoria (Technology Euphoria) 2017 Universitas Sriwijaya Fasilkom Raising Smart Technology For Modern Era in Indonesia

Sumber : Techphoria logo

No comments

miit

Powered by Blogger.