AddThis

recent

Titulo

CITE UP 2017 Universitas Pertamina Lomba Logika & Desain Grafis SMA/SMK

CITE UP (Computer and IT Event) 2017 Universitas Pertamina Lomba Logika & Desain Grafis SMA SMK Indonesia - miitapho

miitapho - CITEUP 2017 (Computer and IT Event) diselenggarakan setiap tahun oleh program studi Ilmu Komputer, Universitas Pertamina. CITE UP adalah serangkaian acara berupa perlombaan dan seminar bertema IT untuk mengenalkan & menambah pengalaman mengenai dunia IT secara lebih luas kepada masyarakat, khususnya kepada siswa-siswi SMA/K se-Indonesia.
Baca Juga : DISCOVERY 4 2017 Universitas Jember Lomba Ide Aplikasi Dengan Tema Modern Life
Berlandaskan pada pesatnya perkembangan teknologi di bidang teknologi informasi dan kondisi masyarakat saat ini, Universitas Pertamina melalui slogannya, “Be a Global Leader”. Akan menumbuhkan pemahaman dan pengalaman pelajar dalam bidang teknologi informasi melalui kegiatan “Computer and IT Event of Universitas Pertamina” yang dapat disingkat menjadi CITE UP.

Ada 3 macam acara diantaranya,
Lomba Logika : Uji kemampuan berpikirmu dan teman-teman setimmu untuk menyelesaikan soal-soal logika berbasis ad-hoc yang seru dan menantang!
Biaya Pendaftaran - Rp 150.000 (per tim)
Lomba Desain Grafis : Tunjukan bakat artistikmu di masa keemasan teknologi ini dengan mendesain poster terkeren yang pernah kamu buat!
Biaya Pendaftaran - Rp 80.000
Seminar IT : Hadiri seminar teknologi informasi penuh inspirasi yang dibintangi oleh pembicara terbaik! Gratis untuk finalis kedua mata lomba.
  • Open Registration : 21 Agustus – 14 Oktober (*diperpanjang 19 Oktober 2017)
  • CP :
  • Vicky ( 085885177187 )
  • Nugi ( 082315457727 )

sumber : citeup.web.id

No comments

miit

Powered by Blogger.