AddThis

recent

Titulo

LINE Creativate 2017 : Kompetisi Kreatif Digital Mengenalkan Kekayaan Budaya Indonesia

LINE Creativate 2017 Indonesia Unjuk Kreatif Competition, Roadshow, Seminar, Exhibition Budaya Indonesia - miitapho

miitapho - LINE Creativate 2017 merupakan kompetisi digital kreatif terbesar di Indonesia dan LINE se-Asia Tenggara, seminar serta pameran kreatif berbasis digital dengan memberdayakan insan kreatif Indonesia.
Baca Juga : FWD Hackathon 2017, Eksplorasi Ide Generasi Muda Untuk Ekosistem Asuransi Digital Indonesia
Diadakan selama 3 bulan, puncak acara LINE Creativate 2017 jatuh pada 27 – 29 Oktober 2017 di mall Kota Kasablanka, Jakarta. Para peminat industri kreatif Indonesia memiliki peluang untuk ikut serta dan mengeksplorasi sekaligus mengembangkan potensi untuk meningkatkan daya saing melalui berbagai kompetisi demi kemajuan industri ekonomi kreatif Indonesia.


LINE Creativate Competition, DETAIL disini 

Terbagi dalam 4 kategori, acara ini merupakan salah satu rangkaian acara LINE Creativate 2017 yang bertujuan untuk menjadi wadah insan kreatif lokal berbakat dalam menunjukkan kemampuannya dan juga masyarakat umum yang ingin turut berpartisipasi di kompetisi LINE Creativate 2017. Periode kompetisi dimulai dari 2 Agustus sampai dengan 8 Oktober 2017.

1. #UnjukKreasiLokalmu : Kompetisi ini mengangkat tema 'Indonesia Banget', yang berarti peserta dapat berbagi cerita mengenai budaya lokal yang ada di daerahnya dan hanya ada di Indonesia. Budaya lokal yang dimaksudkan dapat berupa kebiasaan, makanan, kesenian, permainan, produk lokal, dan lain-lain

2. LINE Webtoon : Webtoon mengangkat tema 'Hari Berarti' yang mengeksplorasi situasi atau kejadian penting yang terjadi pada hari tersebut dan menjadikannya tema sentral cerita secara keseluruhan.

3. LINE Sticker : Stiker mengangkat tema ‘Muatan Lokal’ yang berisi konten-konten lokal yang sesuai dengan kehidupan yang terjadi di sekitar masyarakat Indonesia dan menonjolkan kekayaan budaya-budaya lokal Indonesia

4. LINE ChatBot : Tema besar pada kompetisi ini adalah ‘Indonesia Banget’ dimana bot-bot yang dihasilkan diharapkan dapat menyelesaikan permasalahan yang terjadi dalam lingkup nasional sekaligus mampu mempromosikan budaya-budaya lokal di Indonesia.


LINE Creativate Roadshow, DETAIL disini 

Roadshow LINE Creativate 2017 akan hadir di berbagai kota di Indonesia untuk berbagi informasi dan tips kompetisi tahun ini. Daftar & ikuti 2 rangkaian roadshownya. Peserta terbatas!


LINE Creativate Seminar, DETAIL disini 

Seminar LINE Creativate tahun ini akan mengangkat tema “Revolusi Generasi Kreatif Indonesia”. Apa saja tantangan insan kreatif digital Indonesia? Datang dan temukan jawabannya! Mall Kota Kasablanka, 28 Oktober 2017.


LINE Creativate Exhibition

Pameran kreativitas karya pemenang LINE Creativate 2017 dan berbagai produk LINE.
  • Open Registration : 2 Agustus – 8 Oktober (*diperpanjang 15 Oktober 2017)
  • Line : @linecreativate

Poster - LINE Creativate 2017 Indonesia Unjuk Kreatif Competition, Roadshow, Seminar, Exhibition Budaya Indonesia - miitapho

Poster - LINE Creativate 2017 Indonesia Unjuk Kreatif Competition, Roadshow, Seminar, Exhibition Budaya Indonesia


Sumber : LINE Creativate 2017 logo

No comments

miit

Powered by Blogger.