AddThis

recent

Titulo

BNI HackFest 2017 5th Round Medan, Hackathon BNI 46 Indonesia Babak Kelima

BNI Hackfest 2017 5th Round Medan 7-8 Oktober Clapham Co (Coworking Space, Collective) Hackathon BNI 46 Indonesia #BNIdigination #BNIhackfest - miitapho

miitapho - BNI HackFest Medan 2017 berlangsung pada tanggal 7 - 8 Oktober 2017 di Clapham Co. BNI HackFest 2017 merupakan kompetisi pengembangan aplikasi secara marathon 1x 24 jam. Ajang ini digelar di lima kota, yakni Malang, Makassar, Yogyakarta (Jogja), Bandung, dan Medan.
Baca Juga : AAJI Hackathon 2017, Menemukan Inovasi Ide Aplikasi Di Dunia Asuransi Jiwa Indonesia
BNI HackFest mengundang talenta-talenta yang tergabung dalam tim terbaik guna mempersembahkan karyanya dalam bentuk model bisnis hingga prototype aplikasi. Untuk informasi Booklet Panduan silahkan lihat disini 

Bertemakan Merentang Menang

Seluruh peserta diharapkan membawa aplikasi atau program yang telah berjalan minimum 50%. Hal ini untuk memudahkan proses coding saat BNI HackFest 2017 berlangsung. Ada beberapa kategori diantaranya :
Financial Technology & E-Commerce : Produk yang dapat membantu dalam hal teknologi keuangan (Fintech) dan Jual Beli Online (E-Commerce) yang diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan perekonomian di Indonesia.
Pelayanan Publik & Pemerintahan : Produk yang dapat membantu dalam hal pelayanan publik dan kepemerintahan (Government) sehingga mempermudah kinerja dari pelayan publik / pemerintah / instansi terkait dalam proses pelayanannya.
Perbankan & Perkantoran : Produk yang dapat membantu dalam hal sistem operasional perbankan dan perkantoran sehngga dapat diaplikasikan ke Bank atau Kantor terkait dalam mempermudah operasional kerja.
Sosial Budaya & Masyarakat : Produk yang dapat membantu masyarakat dalam hal sosial budaya sehingga dapat tersalurkan baik kepada pemerintah, instansi terkait maupun pihak-pihak terkait lainnya.
  • Open Registration : 20 September – 5 Oktober 2017
  • Hackathon Day : 7 – 8 Oktober 2017
  • Venue : Clapham Co

Poster - BNI Hackfest 2017 5th Round Medan 7-8 Oktober Clapham Co (Coworking Space, Collective) Hackathon BNI 46 Indonesia #BNIdigination #BNIhackfest
@bnihackfest_id
sumber : bnihackfest.com/

No comments

miit

Powered by Blogger.