AddThis

recent

Titulo

Tech in Asia Jakarta 2017 Acara Tahunan Konferensi Ekosistem Teknologi & Startup Indonesia

Tech in Asia Jakarta 2017 TIA Jakarta Convention Center (JCC) Indonesia 1-2 November 2017 Konferensi Ekosistem Teknologi & Startup - miitapho

miitapho - Tech in Asia Jakarta 2017 merupakan konferensi khas teknologi. Dimana di tahun ini mengijak edisi ke-6, hadir dengan venue yang lebih besar. Yaitu bertempat di Jakarta Convention Center.
Baca Juga : DIGICOOP Startup Grand Prix 2017 Untuk Wilayah Medan Telah Dibuka 
Dengan bintang asing dan local heroes yang bergabung sebagai pembicara & komunitas teknologi internasional yang terbang langsung hanya untuk acara ini. Bertemu wajah-wajah baru dan mengumpulkan wawasan baru ke dalam dunia teknologi dan startup. Konferensi kami mempertemukan pengusaha, investor, pemerintah, media, perusahaan, developer dan pelajar untuk belajar tentang komunitas startup.

Akan ada 6 stages yang tersedia, diantaranya adalah Main Stage, Developer & Product Stage, Marketing Stage, Startup 101 Stage dan Revenue Stage.

Selain itu akan ada juga, acara lain seperti :
Bootstrap Alley​ adalah pameran startup yang dimeriahkan lebih dari 300 startup inovatif yang bergerak di berbagai industri.

Kemudian ada Speed Dating​, yang akan mempertemukan para startup dengan para investor terkemuka dari berbagai negara. Ada juga Night Crawl, dimana anda dapat terus membangun koneksi setelah konferensi berakhir. Berbaur dengan individu dari komunitas teknologi atas beberapa minuman dan makanan enak!

Selanjutnya ada Roundtables, sesi yang memfasilitasi peserta konferensi untuk diskusi dalam suasana yg terbatas dan lebih dekat dengan para ahli berpengalaman di industri startup.
  • Ticket Available : September – 2 November 2017
  • Get International Ticket : here  / Indonesian Citizens : here 
  • Tech in Asia Jakarta 2017 Conference Day : 1 – 2 November 2017              
  • Venue : Jakarta Convention Center (JCC)
sumber : www.techinasia.com/events/jakarta

No comments

miit

Powered by Blogger.