AddThis

recent

Titulo

IToba Fest 2017, Institut Teknologi Del Indonesia Hadir Untuk Pertama Kalinya

IToba Fest (Festival) 2017 Institut Teknologi Del Indonesia Get Rich Your ICT Skills & Knowledge For Better Life & Future - miitapho

miitapho - IToba Festival atau IToba Fest 2017 merupakan suatu kompetisi bertaraf Nasional yang diselenggarakan oleh Institut Teknologi Del, yang terbuka secara umum bagi mahasiswa/i Perguruan Tinggi yang terdapat di Indonesia. Seperti kompetisi pada umumnya, IToba Fest membuka 5 kategori yang akan dipertandingan, yaitu: Programming, Design, Robotic, Security, dan Business Plan. Setiap kategori tersebut memiliki keunikan tersendiri tergantung deskripsi kategori yang akan dipertandingkan
Berikut 5 Kategori Lomba yang akan diadakan :

Programming

Competitive Programming Contest IToba Fest merupakan kompetisi pemrograman berskala nasional yang diselenggarakan oleh Institut Teknologi Del. Competitive Programming Contest ini diperuntukkan untuk mahasiswa (Diploma, atau S1) perguruan tinggi diseluruh wilayah Indonesia.
 -  Open Registration : 20 April – 10 Mei 2017
 -  Biaya Pendaftaran : 50.000 IDR/orang
 -  Download Rulebook : disini


Security

Security IToba Fest dibagi menjadi 2 tahap, yaitu: Tahap Penyisihan (Tahap I) dan Tahap SemiFinal(Tahap II). Perlombaan dibidang ini akan dilakukan per-tim, dimana satu tim dapat beranggotakan minimal 1 orang dan maksimal 3 orang.
 -  Open Registration : 20 April – 10 Mei 2017
 -  Biaya Pendaftaran : 100.000 IDR/tim
 -  Download Rulebook : disini


Robotic

Robotic Competition IToba Fest merupakan kompetisi robotik yang diadakan oleh Institut Teknologi Del dalam bidang Robotika dan mengusung Line Follower untuk diperlombakan. Adapun tujuannya adalah untuk melatih motorik Mahasiswa, Melatih Kreatifitas Mahasiswa, Merangsang Logika Berpikir, Meningkatkan Kemampuan dalam Bidang Teknologi automasi, Melatih Kemampuan Berkompetisi dan Menumbuhkan Jiwa Sportifitas.
 -  Open Registration : 20 April – 14 Mei 2017
 -  Biaya Pendaftaran : 100.000 IDR/tim
 -  Download Rulebook : disini


Design

Design Competition IToba Fest adalah kompetisi membuat infografis dengan tema yang telah ditentukan. Kegiatan tahap pertama ini akan dilakukan secara online. Pada tahap kedua akan dilaksanakan di Institut Teknologi Del oleh 10 finalis. Pada tahap kedua ini, akan dilakukan lomba membuat infografis dengan tema yang berbeda pada tahap pertama. Kemudian hasil infografis pada tahap pertama akan dipublish ke media sosial (Instagram ITobaFest). Jumlah penyuka (likers) terbanyak akan menjadi juara terfavorit.
 -  Open Registration : 20 April – 10 Mei 2017
 -  Biaya Pendaftaran : 50.000 IDR/orang
 -  Download Rulebook : disini

Business Plan

Business Plan Competition IToba Fest merupakan kompetisi pembuatan rancangan bisnis dalam bentuk proposal bisnis. Rancangan bisnis ini harus berkaitan dengan tema yang telah ditentukan oleh panitia. Kompetisi ini dilakukan secara berkelompok yang beranggotakan 2 atau 3 orang setiap tim.
 -  Open Registration : 20 April – 10 Mei 2017
 -  Biaya Pendaftaran : 100.000 IDR/tim
 -  Download Rulebook : disini
  • CP : Monica Tambun (0813 4320 4215)
Poster - IToba Fest (Festival) 2017 Institut Teknologi Del Indonesia Get Rich Your ICT Skills & Knowledge For Better Life & Future

Poster - IToba Fest (Festival) 2017 Business Plan Competition Institut Teknologi Del Indonesia

Poster - IToba Fest (Festival) 2017 Competitive Programming Contest Institut Teknologi Del Indonesia

Poster - IToba Fest (Festival) 2017 Design Competition Institut Teknologi Del Indonesia

Poster - IToba Fest (Festival) 2017 Robotic Competition Line Followers Institut Teknologi Del Indonesia

Poster - IToba Fest (Festival) 2017 Security Capture The Flag Institut Teknologi Del Indonesia

Sumber : IToba Fest 2017 logo

No comments

miit

Powered by Blogger.