AddThis

recent

Titulo

Socio Digi Leader Ajang Pencarian Talenta Muda, Calon Pemimpin Bisnis Digital

Socio Digi Leader Telkom 2016 - miitapho

miitapho - Menghadapi perkembangan industri yang sangat dinamis dan persaingan bisnis yang semakin sengit dan borderless, Indonesia harus membangun daya saing yang tinggi. Dengan itu, Indonesia optimis untuk dapat menjadi bagian dari negara-negara G-10 di tahun 2020 dan G-8 di tahun 2030.

Digital bisnis membuka peluang untuk meningkatkan kualitas kehidupan di berbagai aspek termasuk sosial kemasyarakatan. Salah satu bentuk kepedulian Telkom dalam mendorong kesiapan Indonesia menghadapi the Asean Economic Community, maka Telkom mengundang kamu yang kreatif untuk menjadi calon-calon pemimpin bisnis digital yang peka terhadap lingkungan sosial.


Apa Socio Digi Leader Itu?

Socio Digi Leader adalah kompetisi ide dalam bentuk aplikasi digital yang bermanfaat sebesar-besarnya untuk lingkungan sosial. Peserta dengan ide yang terpilih akan mendapatkan paid internship dengan bimbingan mentor dalam leadership program, entrepreneurship dan societal need orientation. Susun ide kamu secara kreatif, orisinil, dan memiliki manfaat bagi lingkungan sosial.

Ide paling kreatif berhak mendapatkan hadiah menarik berupa kunjungan ke Silicon Valley, Scholarship, dan mengikuti Seminar International. Selain itu, kepada Peserta yang memenuhi syarat memiliki peluang untuk bergabung dengan Telkom Group. Dan jika ingin mengetahui lebih banyak lagi informasi, mengenai Socio Digi Leader Tahun 2016 ini. Silahkan lihat videonya disini

Detail Persyaratan, Sebagai Berikut :
  • Tim terdiri dari 3 peserta
  • Pria atau Wanita
  • WNI
  • Umur maksimal 27 tahun per tanggal 30 Juni 2016
  • Minimal lulusan S1* atau kuliah tahun terakhir
  • Video menampilkan ide kreatif aplikasi digital berdurasi 1 menit

Catatan : *Khusus untuk Lulusan S1 yang berumur 24-27 tahun wajib memiliki pengalaman kerja

  • Open Registration : 25 Mei - 30 Juni 2016


Socio Digi Leader Telkom 2016

Sumber : Telkom Indonesia Logo

No comments

miit

Powered by Blogger.