AddThis

recent

Titulo

Jago Programming, Ikuti Competitive Programming Contest CompFest 8

Competitive Programming Contest - CompFest 8 2016 - miitapho

miitapho - Competitive Programming Contest (CPC) adalah kompetisi yang menguji kemampuan berpikirmu untuk menyelesaikan persoalan komputasional dengan bahasa pemrograman Pascal, C/C++ atau Java. 

CPC, dibagi menjadi 2 kategori yaitu:
  1. Junior Competitive Programming Contest (JCPC) (untuk siswa SD, SMP, SMA dan sederajat) yang merupakan kompetisi pemrograman perorangan.
  2. Senior Competitive Programming Contest (SCPC) (untuk mahasiswa Diploma, S1 dan S2) yang merupakan kompetisi pemrograman dalam bentuk tim yang terdiri dari 3 orang. 


Bagi Yang Sudah Mendaftar, Tenang Bakal Ada Pemanasan Dulu Ko

Para peserta yang telah mengikuti prosedur pendaftaran yang sesuai dapat mengikuti Coder Class selama 1 bulan. Dalam Coder Class, peserta akan diberikan soal latihan untuk melatih kemampuan competitive programming peserta sekaligus memperkenalkan sistem yang akan digunakan dalam kompetisi.

Peserta SCPC juga berkesempatan mendapat tiket ke ACM-ICPC Regional Jakarta. Wow. Pendaftaran CPC dibuka dari tanggal 12 Mei 2016 sampai 30 Juni 2016.

Intip hal-hal menarik tentang CPC disini http://blog.compfest.web.id/competitive-programming-contest-compfest/ dan mau tahu lebih banyak tentang kompetisi CompFest 8 mari simak video berikut ini https://youtu.be/u8tCmw66WNM


  • Open Registration : 12 Mei - 30 Juni 2016

Poster - Timeline CompFest 8 2016

Poster - Competitive Programming Contest CompFest 8 2016

Poster - Competition CompFest 8 2016

Sumber : 

No comments

miit

Powered by Blogger.