AddThis

recent

Titulo

Tunjukkan Game Buatanmu & Ikuti Indie Game Ignite CompFest 8

Indie Game Ignite - CompFest 8 2016 - miitapho

miitapho - Indie Game Ignite atau IGI merupakan sebuah kompetisi dalam bidang pembuatan game. Indie Game Ignite bertujuan agar para developer game indie dapat berkembang dan berkarya bersama. Bagi kamu yang tertarik untuk membuat game seru bersama teman-teman satu tim, IGI akan menjadi ajang kompetisi yang tepat untuk kamu ikuti!


Gausah Khawatir Dengan Tema, Karena..

Tema game yang bisa kamu submit untuk mengikuti kompetisi ini bebas. Game yang disubmit harus dapat dijalankan di platform Android atau Windows.

Kamu bisa mengikuti IGI dengan mendaftarkan dirimu dalam bentuk tim yang berisi 1 hingga 3 orang anggota dengan usia maksimal 30 tahun. 10 tim terbaik pendaftar IGI yang mengikuti Challenge Indie Game Ignite Dicoding masing-masing akan mendapatkan 1000 points Dicoding dan 3 tim terbaik pendaftar IGI juga akan menerima hadiah Gaming Peripheral dari Logitech G.

Intip juga keseruan yang menantimu di IGI disini blog.compfest.web.id/indie-game-ignite-competition dan mau tahu lebih banyak tentang kompetisi CompFest 8 mari simak video berikut ini https://youtu.be/u8tCmw66WNM

  • Open Registration : 12 Mei - 30 Juni 2016



Poster - Timeline CompFest 8 2016

Poster - Indie Game Ignite CompFest 8 2016

Poster - Competition CompFest 8 2016

Sumber : 

No comments

miit

Powered by Blogger.