AddThis

recent

Titulo

IT Today 2017 IPB, IT Competition Menghadirkan Lomba IT AppsToday & HackToday

IT Today 2017 IPB IT Competition Himalkom CreativITy - miitapho

miitapho - IT Today merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (Himalkom) IPB dan merupakan rangkaian IT terbesar di IPB sejak tahun 2003. IT Today 2017 mengusung tema "Colorize Indonesia's Future Through Creative IT" yang menggambarkan kemajuan suatu negara juga membutuhkan peran aktif dari masyarakatnya, khususnya di bidang teknologi informasi.
Baca Juga : Java Bali IT Competition 2017, Kompetisi IT SMA SMK Sederajat Telah Dimulai
IT Today mengadakan tiga rangkaian acara yaitu AppsToday, HackToday, dan Seminar Informasi Teknologi. Kami berharap IT Today 2017 dapat memberi inspirasi serta menularkan semangat berkarya di bidang teknologi informasi kepada masyarakat.

AppsToday

Adalah perlombaan adu kreativitas dalam pembuatan aplikasi mobile yang diadakan oleh IT Today 2017. Platform untuk aplikasi yang dibuat bebas, tidak dibatasi pada platform tertentu. Lomba AppsToday diperuntukan bagi kalian Siswa SMA sederajat sampai dengan Mahasiswa dengan anggota maksimal tiga orang dalam satu tim yang berasal dari Universitas/Sekolah yang sama.


HackToday

HackToday atau yang lebih dikenal dengan Capture the Flag (CTF) adalah kompetisi yang biasa diadakan dalam bidang keamanan teknologi informasi. Dalam lomba ini peserta diharuskan mencari serta mengeksplor celah-celah keamanan jaringan sehingga mampu menembus target/flag yang disediakan panitia. HackToday ditujukan untuk mahasiswa S1/sederajat aktif.
  • Open Registration : 5 – 26 Juni 2017 (*diperpanjang hingga 19 Juli 2017)
Poster - IT Today 2017 IPB IT Competition Himalkom CreativITy

Poster - IT Today 2017 IPB AppsToday IT Competition Himalkom CreativITy

Poster - IT Today 2017 IPB HackToday IT Competition Himalkom CreativITy

Sumber : IT Today 2017 IPB logo

No comments

miit

Powered by Blogger.