AddThis

recent

Titulo

Tech in Asia x Freeware Spaces Ramadan Fest 2017, Ajang Bersilaturahmi Pegiat Teknologi

Tech in Asia X Freeware Spaces Ramadan Fest 2017 Networking, Insight, Bazzar, Fun Competition - miitapho

miitapho - Tech in Asia berkolaborasi bersama Freeware Spaces lewat event spesial yang diberi nama Ramadan Fest 2017. Ramadan Fest 2017 adalah wadah silaturahmi untuk para pegiat startup dan industri teknologi.
Baca Juga : Socio Digi Leader 2017 Telkom SDL Indonesia, Kompetisi Ide Kreatif Kembali Digelar
Ramadan Fest menawarkan serangkaian program menyenangkan namun penuh wawasan. Selain membuat hubungan antar komunitas semakin dekat, acara ini juga akan memberi peluang baru bagi para startup untuk meningkatkan eksposur. Free makanan untuk 300 peserta yang hadir pertama.

Berikut, beberapa aktivitas 'menu takjil' andalan ngabuburit kami :

Bazzar

Sebuah festival terasa kurang semarak tanpa adanya bazaar, begitu pula dengan Ramadan Fest. Pada bazaar kali ini kamu berkesempatan mendapatkan penawaran atau harga khusus untuk produk dan layanan dari startup yang hadir.

Fifa Competition

Selagi menunggu waktunya berbuka puasa, yuk ngabuburit bersama dengan mengikuti kompetisi FIFA antar startup. Akan ada hadiah spesial untuk pemenang loh!

Coding Challenge

Tantangan ini merupakan ajang unjuk kemampuan sambil bersenang-senang.Kurang greget rasanya apabila developer sehandal kamu tidak mengikuti sesi ini, berani? Tentunya, ada hadiahnya juga! Salah satu yang menarik adalah kamu bisa mendapat tiket GRATIS untuk ke Tech in Asia Product Development Conference 2017!

Berdonasi untuk #Kaltara

Bersilaturahmi, melepas lelah, berbelanja, kami juga memberikan ruang untuk berdonasi. Melalui program ini, kamu bisa ikut serta mendukung pendidikan sekolah anak-anak pada beberapa desa di Kalimantan Utara.

Kamu dapat menyumbang beberapa jenis barang bekas layak pakai yang dapat dikumpulkan pada saat acara berlangsung, seperti buku pelajaran, buku cerita, dan alat-alat edukasi lainnya. Atau, kamu juga bisa menyumbangkan dana langsung melalui tautan berikut #UntukKaltara

Selain itu, ada juga program Speed Dating, Roundtable dan Meet the Media. Untuk program ini, silahkan daftar khusus melalui form ini 
  • Open Registration : 2 – 16 Juni 2017
  • Ramadan Fest 2017 Day : 16 Juni 2017
  • Jam : 15.00 – 20.30 wib
  • Tempat : Freeware Labs Kemang - Jl. Bangka XII No.4, RT/RW 02/07, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan
Poster - Tech in Asia X Freeware Spaces Ramadan Fest 2017 Networking, Insight, Bazzar, Fun Competition

Sumber : Tech in Asia Logo

No comments

miit

Powered by Blogger.